Tuesday, 29 October 2019 06:57

Wayang For Student

Written by
Rate this item
(0 votes)

 Dalam kegiatan Wayang for Student 2019.

Siswa SMAS BPI2 Bandung turut bereperan serta dalam kegiatan Wayang for Student yang diselenggarakan oleh PT BCA melalui Bakti BCA dalam bidang budaya.

Dihadiri oleh ratusan siswa-siswi dari SMAS BPI 2 Bandung, SMA Negeri 1 Bandung, SMA Negeri 10 Bandung, SMA Negeri 14 Bandung, SMA Santa Angela, SMA Yayasan Atika Sunda, SMP Negeri 14 Bandung, dan SMP Negeri 25 Bandung, dan guru pendamping dari sekolah di wilayah Bandung, para peserta diajak untuk mengenal lebih dalam kebudayaan wayang melalui Pagelaran Wayang Orang & Wayang Golek ‘Rama Sinta Journey of Love Story’ yang ditampilkan dengan elok oleh Dalang Apep A. S Hudaya.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Bakti BCA dalam bidang Budaya, BCA untuk Wayang Indonesia, turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian budaya bangsa. Hal itu dibuktikan dengan melakukan Pagelaran dan Workshop “Wayang for Student” di kampus Unpad Bandung. 

Pagelaran dan workshop Wayang for Student 2018 ini akan berlangsung pada 23 Oktober hingga 24 Oktober 2018 kali ini mengangkat tema ‘Rama Sinta Journey of Love Story’. Kegiatan ini dibuka oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial, Kepala Kantor BCA Wilayah I Lanny Budiati, dan Pengawas SMA DISDIK Provinsi Jawa Barat Heri Susanto Boaz di.

     
       
Read 780 times Last modified on Tuesday, 29 October 2019 07:23
Login to post comments